loading...

Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan

Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan
link : Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan

Baca juga


Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan

loading...
Agama Islam mengajarkan agar menyambung silaturahim, terlebih terhadap saudara sendiri. Namun tuntunan itu tak diindahkan oleh Sarmuji. Pria yang tinggal di Situbondo itu pun akhirnya mati mengenaskan sebelum sempat bertobat. Berikut kisahnya.... Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Ilustrasi Silaturahmi ( Foto @U-Report )

Sikap arogan pada diri Samuji benar - benar tidak menguntungkan dirinya. Pria yang dikenal keras kepala ini tidak mau mengakui saudara kandungnya. Malah ia mengharamkan tanah dan rumah diinjak oleh saudaranya tersebut. Seiring dengan perjalanan waktu, penyakit kencing manis menyerang dirinya hingga ia mati mengenaskan.

Menurut keterangan salah seorang keluarga almarhum, Sarmuji sudah bertahun - tahun menderita kencing manis. Bulan Juli lalu, penyakitnya itu tiba - tiba kambuh hingga membuatnya meninggal dunia sebelum sempat mendapatkan perawatan dokter.

DIKENAL AROGAN

Salamah, salah seorang tetangga almarhum menuturkan bahwa semasa hidupnya, Sarmuji dikenal sebagia sosok yang tidak disukai warga karena kerap menyakiti tetangganya hanya karena masalah sepele.

Suatu ketika, seseorang datang kerumahnya untuk menagih utang yang telah jatuh tempo. Namun tak lama setelah orang itu menunggu, bukan uang yang ia dapatkan melainkan caci maki.

"Bukannya membayar utang, ia malah mencaci maki orang yang telah menolongnya itu, seakan dirinya tidak merasa kalau punya tanggungan utang," jelas Salamah.

Beruntung, imbuhnya, orang yang dicaci maki tersebut adalah orang sabar sehingga apa pun pernyataan yang keluar dari mulut Sarmuji tidak digubrisnya. Orang itu tetap tidak melawan dan gerhenti menagih utang karena khawatir mendapatkan perlakuan yang buruk. Padahal orang tersebut tidak memaksa, melainkan hanya mengingatkan bahwa Sarmuji memiliki tanggungan pada dirinya yang harus dibayar.

Bagi keluarga dan warga di sekitar rumahnya, sikap arogan Sarmuji sudah tidak asing lagi. Suatu ketika ia kembali menunjukkan sikap arogansinya dengan mencaci maki saudaranya sendiri hingga memutuskan hubungan kekeluargaan, Padahal masalah yang diperselisihkan saat itu hanya kesalahpahaman.

MEMUTUSKAN SILATURAHIM

Begitu emosinya, saat itu Sarmuji mengharamkan tanah dan rumahnya diinjak oleh saudara kandungnya itu. Tidak hanya itu, Sarmuji juga tidak mau mengakui bahwa orang tersebut adalah saudaranya sendiri. Sikap yang demikian sangat disayangkan oleh semua warga.

Hari terus berlalu, tiba - tiba Sarmuji dikabarkan sakit parah. Penyakit kencing manis yang dideritanya kambuh sehingga membuatnya tidak bisa berbuat apa - apa. Meski demikian, ia tidak mendapatkan perhatian yang berarti dari saudara dan tetangganya. Ia terus mengerang kesakitan, namun berbagai upaya yang dilakukan tetap tidak berhasil menyembuhkan penyakitnya itu.

Kondisinya yang semakin parah pun membuat pihak keluarganya memutuskan untuk dibawa ke rumah sakit kembali karena tak tahan melihat kondisi Sarmuji yang terus mengkuh dan menjerit kesakitan. Namun sayang, dalam perjalanan ke rumah sakit, ajal telah menjemputnya. Sarmuji akhirnya mati dalam kondisi yang mengerikan.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kSwbkW
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kfKi1S


Demikianlah Artikel Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan

Sekianlah artikel Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/inilah-akibatnya-gara-gara-memutus.html
loading...

0 Response to "Inilah Akibatnya !!! Gara - Gara Memutus Silaturahim, Mati Mengenaskan"

Posting Komentar