loading...

Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains

Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains
link : Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains

Baca juga


Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

JAKARTA - Salah satu indra manusia yang paling awal berkembang ialah pendengaran. Secara sains, indra pendengaran pada janin mulai berkembang pada minggu ke-8 dan akan selesai mengalami pembentukan pada minggu ke-24.
Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains
Dalam buku 'Alquran vs Sains Modern menurut Dr. Zakir Naik' karya Ramadhani dkk, melalui air ketuban sebagai penghantar, pendengaran janin juga semakin baik. Saat berada dalam kandungan, janin mulai bisa mendengar suara aliran darah melalui plasenta serta mendengar suara denyut jantung dan suara udara yang terdapat dalam usus.
Sang janin diketahui mulai bereaksi terhadap suara-suara keras, beberapa suara keras bahkan dapat membuat janin terkejut. Masuk usia 25 minggu, janin sudah dapat mendengar serta mengenali suara orang-orang terdekat seperti ibu dan ayah.
Berikutnya, memasuki usia minggu ke-27 indra penglihatan mulai berkembang. Janin untuk pertama kalinya mulai dapat membuka matanya serta melihat ke sekeliling. Pada masa ini, mata janin dapat menangkap cahaya yang masuk ke dalam rahim ibu.
Fase perkembangan indra sudah diterangkan dalam Alquran. "Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalamnya roh (ciptaan)-Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan, dan hati, tetapi kamu sedikit sekali bersyukur," bunyi Surah As-Sajdah Ayat 9.
Dalam ayat tersebut terungkap bahwa indra pendengaran telah berkembang terlebih dahulu sebelum indra penglihatan. Inilah salah satu tanda-tanda kebesaran Allah bahwa penyataan dalam Alquran selaras dengan ilmu pengetahuan.


Sumber http://ift.tt/2k8JYXv


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2ksaveF
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2ksdFPe


Demikianlah Artikel Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains

Sekianlah artikel Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/subhanallah-perkembangan-indra-manusia.html
loading...

0 Response to "Subhanallah !!! Perkembangan Indra Manusia dalam Janin Versi Alquran dan Sains"

Posting Komentar