Agen pulsa murah
loading...

Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh

Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh
link : Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh

Baca juga


Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh

loading...
Pada mulanya, Chamelia divonis mandul oleh dokter. Namun, Ia tidak putus asa dan tidak menyerah. Atas izin Allah melalui jalan sedekah. Chamelia bisa positif hamil. Dan, rezekinya pun dilipatgandakan oleh Allah SWT. Berikut kisahnya...

Ilustrasi Sedekah ( Foto @Ceramah Bersama )

Wanita mana yang tidak shock begitu mendengar vonis dokter bahwa dirinya mandul. Begitu juga yang pernah dirasakan oleh Chamelia. Untuk beberapa tahun, ia berasma suaminya, Mart Andreyas Supeno, menjadi suami-istri tanpa hadirnya anak.

Sejak menikah pada 2006, segala macam usaha berobat ke medis dan nonmedis sudah dilakukan Chamelia agar bisa hamil. Akan tetapi, usahanya sejauh itu belum berbuah hasil. Malah ujungnya divonis mandul. Ya Allah... Chamelia sempat down. Untungnya, sang suami selalu menghibur dan mengajaknya untuk selalu bersabar.

"Anak itu milik Allah, kalau Allah menghendaki menitipkan anak pada kita, tidak ada yang bisa menghalangi. Yang penting kita terus berikhtiar," hibur Mart, pria kelahiran 30 Maret 1978 ini.

Walau sedikit menghibur, tak ayal kegundahan terus menggelayut. Bayangkan, seumur tanpa anak kandung. Walau ada yang menyarankan untuk melakukan inseminasi buatan atau bayi tabung, sama sekali tak mengusik kenikmatan bayangan punya bayi kandung yang lahir secara normal seperti perempuan lainnya.

SEDEKAH BANYAK IKHLAS

Saat hati sedang tidak karuan itulah, seorang teman memberi saran supaya melakukan konseling ke seorang Ustad, Di sana perempuan kelahiran Tegal, 13 Maret 1978 ini pun akhirnya mendapatkan pencerahan.

Oleh Ustad, Chamelia dan suaminya disarankan untuk melakukan amalan shalat taubat 6 rakaat sebelum tidur, membaca istigfar hingga tidur, shalat Tahajud 6 rakaat, kemudian ditambah shalat Hajat, shalat DUha 6 rakaat, dan dirasankan untuk melakukan sedekah sebanyak - banyaknya dan dibagi di beberapa tempat.

"Semua harus kami amalkan dengan istiqomah dan ikhlas, hanya rida dan kasih sayang Allah yang kami harapkan. Karena, kami yakin bahwa Allah Maha Berkehendak dan memiliki segalanya. Kami pasrah, anak yang punya Allah, jadi kami hanya meminta dengan Allah saja itu yang kami pikir saat itu," tutur Chamelia

Chamelia dan juga suaminya pun tidak pernah ragu dalam menguras isi dompetnya. Yang hanya tersisa uang Rp. 10.000 sekedar untuk jaga - jaga jika saja tiba - tiba roda dua milik mereka kehabisan bensin atau bocor.

HAMIL

Siapa sangka, semenjak kejadian yang menguras air mata mereka itu, segala jalan dilapangkan. Chamelia dinyatakan positif hami. "Alhamdulillah, kebahagiaan kami tak terkira," ujar Camelia yang diamini suaminya, Mart.

Neysha Fiedella Syabil, anak yang sudah ditunggu - tunggu itu pun akhirnya lahir. Balasan dari Allah, jauh sebelumnya, juga sudah diberikan, yakni pada tahun 2007, Chamelia diberikan kemampuan membeli tanah dengan harga dibawah standar. Kemudian di awal tahun 2008, Mart dan istrinya mulai sedikit demi sedikit mulai bisa membangun rumah. Saat kami sedang membangun pondasi rumah Chamelia dinyatakan hamil.

"Sampai sekarang pun kami masih belum percaya bisa membangun rumah hingga 300 juta, anak kami lahir sehat, sekarang jadi ketagihan untuk bersedekah." tutur Chamelia.
Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kKFKT2
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kKM39c


Demikianlah Artikel Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh

Sekianlah artikel Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/oleh-karena-berkat-sedekah-mandul-bisa.html
loading...

0 Response to "Oleh Karena Berkat Sedekah, Mandul Bisa Sembuh"

Posting Komentar