Agen pulsa murah
loading...

Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut

Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut
link : Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut

Baca juga


Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut

loading...
Melihat sebuah horor atau mendengar sesuatu yang horor memang terkadang akan membuat bulu kudu kita merinding dan tidak jarang rasa takut pun terkadang mulai masuk pada pikiran dan mulai menggangu di dalam pikiran.

Ilustrasi Takut ( Foto @Ceramah Bersama )

Rasa takut merupakan sebuah hal yang tidak aneh, karena masih banyak orang di dunia ini yang memiliki rasa takut, akan tetapi apakah kalian sudah mengerti apa bacaan yang seharusnya kalian baca di kala kalian takut dengan sesuatu hal yang ghoib atau ketika Anda sedang dalam kondisi yang mencengangkan dalam sebuah peperangan.

Nah, ini dia bacaan pendek yang bisa Anda baca di kala Anda merasakan sebuah ketakutan atau sedang takut.

La ilaa ha illallah.

"Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah".

Insya Allah ketika "La ilaa ha illallah" terus di kumandangkan ketika kalian takut maka secara otomatis rasa takut itu nantinya akan hilang dengan sendirinya dan jika Anda merasa bahwa rasa takut itu masih terus saja ada maka ditambahlah dengan bacaan surat Al-Fatihah dan Surat Ayat Kursi.

Semoga bermanfaat dan jika postingan ini bermanfaat mohon untuk selalu dibantu sharenya ya sobat ceramah bersama, terima kasih banyak.


Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kuBNDr
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kuAqoo


Demikianlah Artikel Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut

Sekianlah artikel Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/inilah-bacaan-di-kala-kita-takut.html
loading...

0 Response to "Inilah Bacaan Di Kala Kita Takut"

Posting Komentar