Agen pulsa murah
loading...

Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia

Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia
link : Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia

Baca juga


Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia

loading...
Apakah Anda pernah melihat secara langsung bagaimana seorang terkena sihir dan kerasukan jin ?, Jika ia apakah kalian juga pernah menyaksikan bagaimana para ustad menyembuhkannya ? Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Ilustrasi Ilmu Sihir ( Foto @U-Report )

Berikut ini beberapa di antara surah - surah Al Qur'an yang sungguh luar biasa manfaatnya untuk mengeluarkan jin dan juga benda - benda halus atau racun ilmu sihir dari tubuh manusia. Mengeluarkan benda - benda tersebut memang terbilang cukup sulit jika sudah bersarang cukup lama pada tubuh orang yang sakit.

Akan sangat baik jika seorang yang baru saja terkena sihir, santau ataupun racun yang dikhususkan kepada korban untuk segera cepat dilakukan tindakan, cobalah lakukan tindakan berikut ini :
Surah Asy Syuaraa’ ayat 95 hingga 118 
Surah Furqaan ayat 61 hingga 77          
Surah Fussilat ayat 25 hingga 44    
Surah Arrad ayat 30 hingga 34
Surah Al-Mukminun ayat 105 hingga 118

Pilih salah satu ayat yang ada di atas dan kemudian amalkan dan bacalah kepada keluarga atau kerabat yang sedang terkena sihir. Jika membaca semua surah diatas tentu lebih dianjurkan dan sangat baik sekali.

Sebelum memulai berikut ini cara - cara yang harus dilakukan :
Istighfar 3x
Shalawat Nabi 10x
Al-Fatihah 1x
Ayatul Kursi 1x

Kemudian sediakan air, dan tiap kali selesai membaca ayat diatas tiupkan kepada air itu. Orang yang sakit kemudian diberi minum air yang sudah dibacakan oleh Ayat Suci Al Qur'an dan bacaan tadi, ulang hal ini setiap hari. Mandi dengan air yang sudah dibacakan dan minum setiap hari sampai sihir yang ada pada tubuh benar - benar hilang.

Jika terdapat reaksi seperti korban ingin muntah, sediakan kain putih dan juga tadah muntahan dan lihat seperti apa jenis racun itu dan kemudian buang racun tersebut ke sungai.

Amalan ini juga bisa diterapkan untuk orang yang sedang kerasukan makhluk halus dengan cara meniupkan ke ubun - ubun kepala orang itu. Dengan izin Allah bisa sembuh.

1. Surah Asy Syuaraa’ ayat 95 hingga 118

2. Surah Furqaan ayat 61 hingga 77

3. Surah Fussilat ayat 25 hingga 44

4. Surah Arrad ayat 30 hingga 34

5. Surah Al-Mukminun ayat 105 hingga 118

Nah, itulah beberapa doa untuk mengeluarkan racun ilmu sihir dan juga jin dalam tubuh manusia.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lpHUr4
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2klyDzv


Demikianlah Artikel Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia

Sekianlah artikel Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/ini-dia-doa-untuk-mengeluarkan-racun.html
loading...

0 Response to "Ini Dia Doa Untuk Mengeluarkan Racun Ilmu Sihir Dan Jin Pada Tubuh Manusia"

Posting Komentar