Agen pulsa murah
loading...

Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam !

Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam !
link : Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam !

Baca juga


Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam !

loading...
Apakah hati Anda saat ini sedang GALAU lantaran rumah Anda satu - satunya yang merupakan peninggalan almarhum orang tua Anda sedang dalam proses lelang, atau apakah Anda saat ini sedang GALAU lantaran baru saja di pecat dari tempat dimana Anda bekerja, Apakah Anda mau menghilangkan Galau yang menempel di hati Anda dan apa yang harus dilakukan di kala Galau !, Apakah Ada doa yang bisa diamalkan ? Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Ilustrasi Seorang yang Sedang Galau ( Foto @U-Report )

Kesabaran yang sebesar - besarnya dalam menghadapi masalah itu adalah sebuah hal yang harus dilakukan. Sebelum menjawab setiap masalah Galau yang dihadapi, perlu diketahui jika setiap orang yang ada di dunia ini memang sunatullahnya dianugerahi masalah. Memang disebutkan sebagai Anugerah ? tentu saja maknanya setiap masalah yang kita hadapi tidak lepas dari ketentuan Allah SWT. Sesungguhnya Allah SWT punya maksud terbaik untuk hamba-Nya dengan masalah tersebut.

Dalam sebuah hadis Qudsi Allah berfirman, "Yaquwlu Allahu Ta'alaa Limalaa Ikatihii, In Tholiquw Liyaa 'Abdii Fashubbuw 'Alayhill Balaa'a Shobba Falnii Uhibbu An Asma'a Showtaru." ("Allah berfirman kepada hamba-Ku. Lalu timpakanlah bermacam - macam ujian kepadanya karena Aku hendak mendengar suaranya," (HR Thabarani dari Abu Umamah Ra).

Maknanya, Allah berharap, dengan beratnya ujian yang kita terima itu, kita menjadi ingat kepada Allah SWT, menyebut namanya, menengadahkan tangan kepada-Nya untuk meminta pertolongan-Nya. Bahasa sederhananya, Allah itu ingin kita meminta tolong kepada-Nya.

Coba Anda renungkan, itulah cara Allah memanggil Anda agar selalu ingat dan bergantung kepada-Nya. Berdoalah kepada-Nya menangislah kepada Allah, tengadahkan wajah dan tangan Anda di malam - malam Tahajud Anda, getarkan lisan Anda dengan kalimat - kalimat Tayyibah.

Ibarat seorang anak yang bersekolah, tentu belum dinyatakan lulus dengan sempurna jika belum menjalani ujian akhir. Begitulah kita, tidak termasuk manusia yang teruji dan terbaik jika belum lulus ujian dari Allah SWT. Ketahuilah sahabat, Ujian Allah bukan hanya keburukan, kesenangan pun juga bisa menjadi ujian. Sebagaimana Firman Allah SWT dalam Surat Al Anbiyaa (21) : 35, yang artinya, "Tiap - tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar - benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan."

Oleh karena itu, dalam keadaan apa pun, kita sebagai hamba yang beriman kepada Allah SWT harus senantiasa berbaik sangka kepada Allah SWT. Dan haruslah diyakini bahwa tidaklah Allah menurunkan berbagai musibah melainkan sebagai ujian atas keimanan yang kita miliki.

Allah berfirman, "Apakah kalian mengira bahwa kalian akan masuk ke dalam surga, padahal belum datang kepada kalian (cobaan) sebagaimana halnya orang - orang terdahulu sebelum kalian ? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam - macam goncangan) sehingga berkatalah Rasul dan orang - orang yang bersamanya, 'Bilakah datang pertolongan Allah ? Ingatlah sesungguhnya pertolongan Allah amatlah dekat'," (QS Al Baqarah : 214).

Mudah - mudahan Allah SWT senantiasa selalu memberikan kemudahan untuk kita semuanya dalam menghadapi ujian serta diberikan kesabaran. Amin

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kRCIym
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lmXa7w


Demikianlah Artikel Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam !

Sekianlah artikel Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/begini-mengobati-galau-dengan-cara-islam.html
loading...

0 Response to "Begini Mengobati Galau Dengan Cara Islam !"

Posting Komentar