Agen pulsa murah
loading...

Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud

Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud
link : Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud

Baca juga


Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud

loading...
Para netizen baru - baru ini dihebohkan dengan sebuah unggahan video yang memperlihatkan dimana ada seorang kakek yang meninggal dalam keadaan sujud.

Video Kakek Arifin Meninggal Kala Sedang Sujud ( Foto @youtube )

Dalam Video tersebut terlihat kakek sedang bersujud dan para warga yang mengetahui bahwa kakek tersebut sudah tidak bernyawa langsung menggotongnya dan membawanya dengan menggunakan tempat yang sudah disiapkan.

Diketahui bahwa kakek yang meninggal dalam keadaan sujud itu bernama H. Miftah Arifin seorang warga Kauman Lawang, Malang Jawa Timur yang mana ia biasa memandikan para jenazah warga lain.

Kejadian ini terjadi pada Selasa 3/1/2017 pada sujud terakhir Sholat Isya.

Saat melakukan shalat Isya terlihat awalnya Kakek H. Miftah Arifin ini biasa saja dan sehat - sehat saja, akan tetapi almarhum usai jamaah lain pada bubar dan sedangkan sebagian lagi masih berada di masjid Kakek H. Miftah Arifin Allohu Yarham ini masih tetap berposisi sujud. Usai masjid mau ditutup petugas pun beliau masih tidak bangkit dari sujudnya dan rupanya beliau sudah wafat.

Benar apa yang disabdakan oleh Rasulullah Saw : "Seseorang kelak akan wafat, tergantung perbuatan yg ia biasakan saat hidup".

Dalam sejarah juga disebutkan jika Sahabat, Umar Bin Khattab Ra meninggal kala ia mengimami sholat subuh dan membaca suraty Al-Anfaal. Begitu juga dengan sahabat Utsman dan juga Ali yang dibunuh kala membaca Al-Quran.

Begitu siapnya para khulafur Rasyidin ini dalam menyambut kematian mereka. Mari kita juga harus menyiapkan diri ini sebelum ajal menjemput dengan amalan - amalan shaleh dan juga perbuatan yang baik.


Ya Allah semoga kita semuanya diberikan meninggal dalam keadaan taqorrub kepadaMU dan pada keadaan Khusnul Khatimah. Amin

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2ljyCfr
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2khiYRT


Demikianlah Artikel Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud

Sekianlah artikel Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/video-kakek-meninggal-dalam-keadaan.html
loading...

0 Response to "Video Kakek Meninggal Dalam Keadaan Sujud"

Posting Komentar