Agen pulsa murah
loading...

Ta'ziah Ketika Haid

Ta'ziah Ketika Haid - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ta'ziah Ketika Haid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ta'ziah Ketika Haid
link : Ta'ziah Ketika Haid

Baca juga


Ta'ziah Ketika Haid

loading...
Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar - besarnya apabila ada kesalahan. Begini bu, seminggu yang lalu ibu kost saya meninggal dunia, dan kebetulan pada saat itu saya sedang datang bulan.

Ilustrasi Wanita Sedang Haid ( Foto @U-Report )

Sebagai anak kost tentu saja saja saya ikut sibuk. Saya ikut melawat, tapi tak ikut menyentuh jenazah. Saya juga ikut mengantar ke pemakaman dan menunggu serta mengikuti pak ustad berdoa dekat liang lahat. Yang saya tanyakan :
1. Apakah saya berdosa dalam hal ini bu, karena dalam kondisi saya yang kotor pada waktu itu. Sedangkan saya ingin sekali menghormati dan menghargai saat - saat terakhir penguburan ibu kost saya.
2. Apakah ada larangan bagi wanita yang sedang haid pergi ke pemakaman dan ikut membaca doa buat orang yang sudah meninggal ?
3. Apa yang seharusnya saya lakukan bu, karena semua ini sudah terjadi dan saya tidak tahu sebelumnya ?

Ini Jawaban Untuk 3 Pertanyaan Di Atas :

Sesuai dengan hadist Nabi kita Muhammad Saw, bahwa wanita diharamkan mengantar jenazah ke makam. Jadi Anda dalam keadaan haid atau tidak haid, Anda hanya boleh mendoakan saja. Yang terjadi di Indonesia adalah adat. Jadi sebaiknya Anda banyak bertaubat, sebagai manusia memang kita banyak berbuat kesalahan.

Nah, Yuk, dibantu sharenya sobat yuk semoga bermanfaat.....

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2jYlBqo
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kJcqyz


Demikianlah Artikel Ta'ziah Ketika Haid

Sekianlah artikel Ta'ziah Ketika Haid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ta'ziah Ketika Haid dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/taziah-ketika-haid.html
loading...

0 Response to "Ta'ziah Ketika Haid"

Posting Komentar