Agen pulsa murah
loading...

Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers

Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers
link : Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers

Baca juga


Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers

loading...
Shkodran Mustafi merupakan pemain muslim pertama yang berhasil mencetak gol pada ajang Piala Eropa 2016 lalu. Pemain berpaspor Jerman ini berhasil mencetak gol pada laga pembuka Jerman, yang berhasil mendapatkan kemenangan 2-0 tanpa balas kala menghadapi Ukraina, pada Senin 13/06/2016 yang lalu.

Skhodran Mustafi Tolak Ada Botol Miras Di Hadapannya Saat Konfrensi Pers ( Foto @youtube )

Skhodran Mustafi merupakan seorang Muslim yang taat, dimana pada tahun lalu, Mustafi pernah membuat sebuah cerita yang menarik di timnya dahulu, Valencia. Dimana kala itu kejadiannya terjadi saat sesi jumpa pers.

Pada jumpa pers itu, bir dengan merk Estrella merupakan sponsor utama. Maka dari itulah, sudah merupakan kesepakatan, ada botol bir Estrella yang diletakkan di meja konferensi pers. Akan tetapi Skhodran Mustafi sempat menolaknya. Ia dengan cepat menyingkirkan botol bir tersebut dari hadapannya.

Sikap Mustafi ini pun langsung mendapatkan protes oleh manejemen Valencia. Akan tetapi Mustafi tetap bersikukuh : "Aku tidak mau botol ini ada di hadapanku," ucap dia. Meski bagaimanapun, pengurus tim tetap berusaha untuk menjelaskan sesuatu kepada Mustafi.

Dia memaksanya dan akhirnya mengembalikan botol itu di meja konfrensi pers. Raut wajah Mustafi pun terlihat cukup kecewa berat akan hal itu.

Media Jerman dan juga Spanyol memberitakan hal itu dan sebagian ada yang mengkritik pihak tim lantaran memaksa sesuatu hal yang bertentangan dengan keyakinan pemainnya.


Semoga Apa yang dilakukan oleh Skhodran Mustafi ini bisa menjadi contoh untuk para pemain sepakbola yang beragama Muslim yang lainnya. Tetap menghargai dan tidak mencaci dan hanya menjauhkan saja barang haram tersebut dari pandangannya.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2lzqCYC
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lzyTvD


Demikianlah Artikel Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers

Sekianlah artikel Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/inilah-video-mustafi-bek-arsenal.html
loading...

0 Response to "Inilah Video Mustafi Bek Arsenal Singkirkan Minuman Bir Saat Konferensi Pers"

Posting Komentar