Agen pulsa murah
loading...

Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris

Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris
link : Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris

Baca juga


Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris

loading...
Tentu saja semua orang menginginkan dan mendambakan untuk mendapatkan kesuksesan dalam bisnis yang sedang dijalankannya, tidak ada orang yang menginginkan bisnisnya hancur, semua pasti selalu menginginkan hal yang baik.

Ilustrasi Mengejar Sukses Lebih Cepat ( Foto @Ceramah Bersama )

Sukses memang menjadi dambaan hidup setiap manusia. Namun, untuk meraihnya, seseorang harus mengerti jalan mana yang baik untuk masa depannya, dalam firman Allah SWT, yang artinya, "Dan orang-orang yang berjihad untuk (mendari keridaan) Kami, benar - benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan - jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar - benar beserta orang - orang yang berbuat baik," (QS Al Ankabut : 69).

Sesungguhnya apabila kita cermati, apa yang terkandung dalam ayat Alquran tersebut dan kita realisasikan dalam ikhtiar (usaha) dan tawakal, insya Allah kita akan selalu mendapatkan cahaya dari Allah SWT. Sukses dunia maupun sukses di akhirat.

Untuk itu, kalau ingin sukses mintalah pertolongan Allah, melalui zikir, ibdah dan doa. Kita harus yakin bahwa Mahakaya dan akan memberikan pertolongan yang terbaik menurut Allah SWT untuk setiap hamba-Nya.

Baca Juga ( Inilah Zikir & Ibadah Yang Berpahala Seperti Pahala Haji )

Dari Abu Al Abbas Abdullah bin Abbas radhiallahuanhuma, beliau berkata : "Suatu saat saya berada di belakang Nabi Saw, maka beliau bersabda : "Wahai ananda, saya akan mengajarkan kepadamu beberapa perkara : jagalah Allah, niscaya dia akan menjagamu, jagalah Allah niscaya Dia akan selalu berada di hadapanmu. Jika kamu meminta, mintalah kepada Allah, jika kamu memohon pertolongan, mohonlah pertolongan kepada Allah. Ketahuilah sesungguhnya jika sebuah umat berkumpul untuk mendatangkan manfaat kepadamu atas sesuatu, mereka tidak akan dapat memberikan manfaat sedikitpun kecuali apa yang telah ALlah tetapkan bagimu, dan jika mereka berkumpul untuk mencelakakanmu atas sesuatu, niscaya mereka tidak akan mencelakakanmu kecuali kecelakaan yang telah Allah tetapkan bagimu. Pena telah diangkat dan lembaran telah kering'," (HR Tirmidzi).

Sekali lagi, kunci sukses sebenarnya adalah rida Allah SWT yang ditandakan dengan keberkahan hidup. Rezeki atau harta kita disebut berkah (barokah) jika dengan harta itu kita semakin menjadi saleh, keluarga kita semakin baik.

Baca Juga Postingan Kami Yang Lainnya.
Salah satu doa urusan sukses, disebut dalam Alquran. "Robbanna aatinaa minaldunka rahmataw wahayya lanaa min amrinaa rosyada (wahai Tuhan kami berikanlah ramhat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)," (QS Al Kahfi : 10).

Doa tersebut adalah doa yang dibaca pemuda Ashabu Kahfi, yakni sekelompok pemuda yang beriman kepada Allah SWT hingga mendapatkan petunjuk dari sisi-Nya.

Doa ini dibaca oleh mereka ketika akan masuk gua sebagai persembunyiannya untuk menyelamatkan Agama yang hak.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kFTxMt
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lwPqnk


Demikianlah Artikel Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris

Sekianlah artikel Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/inilah-doa-supaya-bisnis-makin-laris.html
loading...

0 Response to "Inilah Doa Supaya Bisnis Makin Laris"

Posting Komentar