Agen pulsa murah
loading...

iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi

iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi
link : iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi

Baca juga


iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi

loading...
Cara Sedekah yang seperti apakah yang supaya bisa membantu menyelesaikan masalah ?

Ilustrasi Sedekah ( Foto @U-Report )

Begitu banyak sekali fadilah atau manfaat dari rajin sedekah. Di antaranya bila kita mau bersedekah, maka kita dijauhkan dari bala (musibah) dan dijauhkan dari kesulitan, selain itu kita akan dijauhkan dari penyakit dan ditambah rezekinya, termasuk fadilah sedekah untuk mengatasi berbagai persoalan hidup.

Banyak cara sedekah yang bisa diterapkan. Misalnya, ada orang yang akan dioperasi jantung. Saat itu misalnya, tidak ada pilihan lain kecuali menjual rumah satu - satunya yang dimilikinya untuk biaya operasi. Dia rela untuk tinggal di rumah kontrakan dengan alasan kesehatan jauh lebih mahal. Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Tapi ketika orang itu tahu tentang keutamaan sedekah, di mana salah satunya adalah menghilangkan penyakit, orang tersebut memilih tetap menjual tanahnya. Bukan untuk biaya operasi, melainkan untuk disedekahkan.

Lalu orang tersebut pulang, menandatangani surat pernyataan pelepasan tanggung jawab dari rumah sakit. Kemudian ia memilih tidak operasi, tapi rawat jalan sambil mencari pengobatan alternatif. Jalan ini ditempuh olehnya dengan keyakinan bahwa ia perlu sesuatu untuk dikorbankan, untuk disedekahkan.

Subhanallah, iman seperti orang seperti ini akan membuat Allah menyembuhkan segala macam penyakit dan juga segala persoalan hidup yang pelik. Akan ada saja jalan dari Allah untuk memudahkan urusan hidup.

Sekarang hitung masalah Anda, lalu cek adakah sesuatu yang bisa di infakkan dan disedekahkan di jalan Allah, seraya memohon pertolongan-Nya dalam masalah Anda. Semakin besar sedekah yang dikeluarkan, maka pertolongan Allah pun akan semakin besar.

Allah berfirman, "Sesungguhnya orang - orang yang mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapatkan pahala di sisi Tuhanya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak pula mereka bersedih hati," (Al Baqarah : 277).

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kCE2TB
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2kI69U0


Demikianlah Artikel iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi

Sekianlah artikel iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/inilah-cara-sedekah-agar-masalah.html
loading...

0 Response to "iNILAH Cara Sedekah Agar Masalah Teratasi"

Posting Komentar