Agen pulsa murah
loading...

Doa Ketika Ditimpa Musibah

Doa Ketika Ditimpa Musibah - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Ketika Ditimpa Musibah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doa Ketika Ditimpa Musibah
link : Doa Ketika Ditimpa Musibah

Baca juga


Doa Ketika Ditimpa Musibah

loading...
Setiap orang tentu sebagian besar pernah mendapatkan musibah, entah itu musibah yang besar atau pun musibah yang kecil.

Ilustrasi ( Foto @Ceramah Bersama )

Ketika mendapatkan musibah yang kecil biasanya seorang masih bisa menerima dan tidak terlalu banyak mengeluh atas musibah tersebut, akan tetapi pada umumnya ketika seorang mendapatkan musibah yang besar maka mereka akan langsung mengeluh dan meratapi nasib. Sumber : http://ift.tt/2l0VlOf

Contoh musibah yang besar adalah Kebakaran, Banjir, Gempa Bumi dan juga Kecelakaan, untuk itu agar mendapatkan selalu perlindungan dan juga kesabaran atas musibah yang sedang terjadi agar bisa mendapatkan hikmah dari semua itu banyak - banyaknya istigfar dan berdoa.

Berikut ini doanya ketika mendapatkan musibah :
Innaalillaahi wainnaa ilaihi raaji'uun. Allaahummak jurnii fii musiibatii wa akhliflii khairan minhaa.

"Sesungguhnya kita berasal dari Allah dan akan kembali kepada-Nya. Ya Allah, berilah aku pahala di dalam musibahku ini dan berilah ganti kepadaku dengan hal yang lebih baik darinya".
Semoga kita selalu dijauhkan dari musibah / marabahaya dalam hidup kita ini dan semoga kita selalu ada dalam Lindungan-Nya. Amin

Yuk, dibantu sharenya sobat Ceramah Bersamadoa ini, saya ucapkan banyak sekali terima kasih yang sebesar - besarnya buat sobat yang sudah share postingan ini.

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kti84t
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2lv5bqN


Demikianlah Artikel Doa Ketika Ditimpa Musibah

Sekianlah artikel Doa Ketika Ditimpa Musibah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doa Ketika Ditimpa Musibah dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/doa-ketika-ditimpa-musibah.html
loading...

0 Response to "Doa Ketika Ditimpa Musibah"

Posting Komentar