Agen pulsa murah
loading...

Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya

Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya
link : Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya

Baca juga


Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya

loading...
Siapa yang tidak kenal dengan pesepakbola hebat milik Real Madrid ini, Pemain sepakbola dari Portugal ini tidak hanya berhasil memenangkan hati para fansnya di dalam lapangan saja melainkan juga di luar lapangan.

Kedekatan Ronaldo Dengan Agama Islam ( Foto @Ceramah Bersama )

Aksi - aksi sosial yang dilakukannya sudah tidak diragukan lagi, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu simpatisan korban - korban umat beragama Islam yang paling besar dimana ia kerap membantu setiap musibah - musibah yang terjadi dan melanda Umat Muslim dengan cara meringankan bebannya dengan memberikan sumbang berupa uang untuk keperluang pengobatan hingga pembangunan.

Bahkan yang lebih mengejutkan adalah Cristiano Ronaldo ini saking senang dan mengaguminya dengan Al-Qur'an ia sampai menghafalkan surah favoritnya yaitu surah Al-Fatihah, yang mana ia pernah dengarkan dari Mesut Oezil kala masih satu tim di Real Madrid.

Ronaldo kerap menunggu - nunggu Oezil usai Shalat dan menunggu pemain berpaspor Jerman itu mengaji, menurut Cristiano Ronaldo ia selalu merasa damai dan tenang kala mendengarkan Mesut Oezil mengaji.

Berikut liputannya dari Berita Islami Terkini mengenai Ronaldo dengan Islam.



Semoga Ronaldo diberikan hidayah dan ia mau memeluk Islam untuk dijadikan Agamanya, Amin. Yuk, dibantu sharenya sobat Ceramah Bersamapostingan ini...

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2k66aBr
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2k62lfS


Demikianlah Artikel Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya

Sekianlah artikel Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/02/apa-ya-hubungan-cristiano-ronaldo.html
loading...

0 Response to "Apa ya Hubungan Cristiano Ronaldo Dengan Islam ? Simak Infonya ya"

Posting Komentar