Agen pulsa murah
loading...

Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!!

Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!!
link : Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!!

Baca juga


Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!!

loading...

Sebuah Barber Shop di Kazakhstan menjadi pembicaraan banyak orang, kenapa? karena tempat pangkas ini menghadirkan seorang karyawan wanita yang nyaris telanjang. sayangnya, mereka ternyata penari telanjang yang berpose untuk iklan tempat pangkas tersebut.


Berbeda di Thailand, di negeri gajah putih ini terdapat seorang tukang cukurnya seorang wanita yang jago memangkas rambut para pria. 
Wanita ini bernama Nitchamon Jirapatchanon, wanita ini mulai dikenal netizen saat fotonya mengenakan tanktop warna hitam dan tampak serius mencukur rambut seorang bocah. tidak perlu waktu lama, kecantikan wanita itu langsung memikat netizen di dunia maya.
ligautama
Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan 'Panas Dingin'
Salon tempat Nithchamon bekerja berada di distrik Klang, Rayong, Thailand. Ternyata, sebelum fotonya disebar di internet, salonnya memang sudah biasa ramai dikunjungi pengunjung. sampai-sampai, ada pelanggan yang ingin rambutnya dipangkas oleh wanita ini harus memesan jauh-jauh hari.
Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan 'Panas Dingin'
Rata-rata, pelanggan yang datang ke salonnnya memang pria dewasa dan anak laki-laki namun, Nithchamon tak menolak jika ada wanita yang ingin dipangkas olehnya. karena hasil potongan rambut wanita itu memang bagus.
Ketenaran Nithchamon ini membuat banyak orang penasaran terhadap dirinya. hingga saat ini akun facebooknya telah diikuti lebih dari 240 ribu orang...


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2oKKoG0
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2qr8UYW


Demikianlah Artikel Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!!

Sekianlah artikel Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/04/tukang-cukur-ini-akan-membuat-pelanggan.html
loading...

0 Response to "Tukang Cukur Ini akan Membuat Pelanggan Mau Cukur Rambut Terus !!!"

Posting Komentar