Agen pulsa murah
loading...

5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga

5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga
link : 5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga

Baca juga


5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga

loading...
Sahabat blog seru dan unik, apakaah anda pernah datang untuk beriwisata ke Bandung. Bandung sangat kita kenal. Kalau anda berkesempatan untuk obyek wisata atau rekreasi ke sana maka tak ada salahnya membaca info yang satu ini tentang  5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga.

Kalau di kawasan Jawa Timur ada Batu, Kawasan Jawa Barat ada Bandung yang menjadi destinasi wisata saat liburan. Setiap akhir pekan atau sehabis kenaikan kelas, Kota Kembang selalu dibanjiri oleh banyak wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya secara menyenangkan sembari berbelanja dan wisata kuliner.

Bandung menyediakan banyak hal menarik yang menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang. Selain menyediakan destinasi wisata yang menarik, Bandung juga menghadirkan banyak pilihan tempat menginap yang bisa disesuaikan dengan kantong. Ada hostel yang satu kamar bisa diisi 4-6 orang hingga hotel keluarga yang sangat nyaman.

Baca juga berita menarik tentang Unik ! Ada 7 Hotel Es Paling Cantik Di Dunia

Nah, kalau Anda berkeinginan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga di Bandung, ada baiknya untuk memesan hotel jauh-jauh hari. Dengan memesan jauh-jauh hari Anda bisa memilih cukup banyak hotel menarik dengan harga cukup bersaing di Traveloka, Tiket, Trivago, atau Pegi-Pegi.

Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik di Bandung yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memesannya secara langsung web atau aplikasi ponsel pintar.

1. InterContinental Bandung

5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga
InterContinental Bandung

Intercontinental Bandung yang terletak di Jalan Resor Dago Pakar Raya ini adalah pilihan akomodasi terbaik yang wajib Anda pertimbangkan. Mengapa? Karena hotel ini berada di kawasan perbukitan Bandung yang tidak hanya sejuk tapi juga indah karena kiri dan kanan masih alami. Sejauh mata memandang, Anda hanya akan mendapatkan alam yang hijau dan menyegarkan mata dan pikiran.


Hotel yang per malam memasang tarif sekitar Rp1,2 juta ini menyediakan cukup banyak fasilitas. Selain kamar hotel yang berperabot lengkap dan mewah, Anda juga bisa menikmati kolam renang yang luas, alat fitness yang  lengkap, dan fasilitas lapangan golf yang bisa digunakan oleh tamu yang menginap.

2. The Trans Luxury Hotel
5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga
The Trans Luxy Hotel
Terletak tidak jauh dari Trans Studio Bandung, akomodasi bintang 5 ini sangat cocok untuk perjalanan wisata dengan keluarga. Hotel ini menyediakan fasilitas terbaik mulai dari kamar yang didesain sangat mewah, restoran yang menunya dimasak koki andal, hingga ruangan bisnis dan ballroom yang bisa digunakan untuk pernikahan.


Selain beberapa fasilitas yang telah disebutkan sebelumnya, hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto ini juga menyediakan fasilitas kolam renang lengkap dengan pasir sehingga mirip di pantai. Kafe di atas atap dengan pemandangan Bandung yang memikat dan tempat berbelanja yang sangat lengkap.

Kalau Anda ingin menikmati hotel terbaik di Bandung ini, ada baiknya untuk memesannya di web penyedia jasa pesan online seperti Traveloka Hotel. Mengapa harus melalui OTA daripada pesan langsung di lokasi? Karena harga yang diberikan selalu terbaik dan ada banyak promo menarik seperti potongan harga saat akhir pekan atau ProMonday.

3. The Papandayan
5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga
The Papandayan

The Papandayan adalah hotel terbaik di kawasan Bandung yang memiliki desain khas ala Eropa. Sejauh mata memandang, Anda akan melihat interior dan eksterior yang sangat glamor. Meja, kursi, hingga lampu gantung yang dipasang terlihat sangat gaya sehingga Anda akan betah berlama-lama untuk memandangi seisi ruangannya.


Selain memiliki desain ala Eropa yang kental, hotel yang terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 83 ini juga memiliki cukup banyak fasilitas seperti kamar yang sudah memiliki akses internet nirkabel, televisi layar datar yang besar, kamar mandi mewah, dan set sofa-meja untuk bersantai. Selain fasilitas kamar, hotel ini juga menyediakan kolam renang, layanan pijat, dan spa.

4. Aryaduta Bandung
5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga
Aryduta Bandung

Terletak di Jalan Sumatra No. 51, Aryaduta Bandung yang merupakan hotel bintang 5 menawarkan hunian mewah dengan taman yang sangat luas. Tamu yang menginap di sini bisa menikmati suasana nyaman untuk bersantai sembari berenang atau berolahraga ke pusat kebugaran yang telah disiapkan oleh pengelola.

Hotel Aryaduta Bandung juga menyediakan restoran dan kafe untuk tamu dengan masakan yang berkelas. Anda dan keluarga bisa mendapatkan pelayanan terbaik hingga rasanya enggan untuk keluar dan menjelajahi Bandung yang menyimpan banyak wisata alam, belanja, dan tentu saja kuliner. Oh ya, tarif satu malam di hotel ini sekitar Rp850 ribu.

5. GH Universal Hotel
5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga
GH Universal Hotel
GH Universal Hotel tidak hanya mengadaptasi gaya Eropa untuk interiornya saja. Hampir semua bangunan di kawasan ini dibangun dengan gaya klasik yang sangat memikat. Ada banyak patung dan kolam di luar bangunan lengkap dengan lampu dan juga kolam renang yang sangat luas.


Menginap di GH Universal bandung yang terletak di Jalan Setiabudi No. 376 ini tidak hanya akan membawa Anda seperti berada di Eropa. Namun, merasa nyaman dan relaks dengan segala fasilitas yang diberikan. Hotel bintang 5 ini berusaha memberikan layanan terbaik khususnya Anda yang ingin mengajak keluarga untuk berlibur.

Inilah daftar rekomendasi hotel terbaik di Bandung yang cocok untuk akomodasi ketika melancong bersama keluarga. Jadi, segera pesan dan rencanakan liburan terbaik Anda selama berada di Kota Kembang.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2pGpVhj
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2pGxd4P


Demikianlah Artikel 5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga

Sekianlah artikel 5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/04/5-hotel-terbaik-di-bandung-untuk.html
loading...

0 Response to "5 Hotel Terbaik di Bandung untuk Penjelajahan Seru Bersama Keluarga"

Posting Komentar