Agen pulsa murah
loading...

Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!!

Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!!
link : Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!!

Baca juga


Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!!

loading...
Seorang wanita berkacamata membuat heboh media sosial setelah memposting sebuah video yang berisi janji bahwa dirinya akan memotong payudaranya sendiri jika pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang di pilkada putaran kedua yang akan digelar 19 April mendatang. Wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut merupakan pendukung cagub-cawagub Basuki T Purnama alias Ahok dan  Djarot  Saiful Hidayat. Untuk menunjukkan dedikasinya dalam mendukung Ahok-Djarot, wanita itu dengan berani memposting video yang berisi pesan kontroversial. Video tersebut diketahui pertama kali diunggah ke Facebook dan langsung menyebar luas di media sosial lain, seperti YouTube dan Twitter. Dalam video itu, wanita tersebut juga menyindir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung. "Hai Linglung, kalau dulu kamu bilang jika Ahok menang, kamu akan potong kuping kan? sekarang saya emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya," katanya dalam video yang berdurasi 2.00 menit itu. "Hei Linglung, Ingat kan, kamu berani potong anu mu, aku berani potong anu ku," tambahnya.


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2pAqPzD
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2o8UrQN


Demikianlah Artikel Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!!

Sekianlah artikel Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/04/lihat-wanita-ini-berani-ia-janji-potong.html
loading...

0 Response to "Lihat Wanita ini Berani, ia Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang, Kita Tagih janjinya Sekarang YUK !!!"

Posting Komentar