Agen pulsa murah
loading...

Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa

Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa
link : Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa

Baca juga


Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa

loading...
Memiliki tubuh yang proposional tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Sehingga nggak heran kalau wanita suka berpenampilan berani dan sedikit terbuka untuk menghadirkan image sexy.

Hal itu juga yang dilakukan oleh deretan seleb cantik ini. Dengan body proposional yang mereka miliki sayang rasanya jika tidak ditunjukkan ke publik demi mendapat image “wanita seksi”. Para seleb cantik berikut ini rela menggunakan pakaian serba minim, bahkan mereka rela memperlihatkan bagian dadanya dalam cover majalah pria dewasa, Maxim demi image sexy. Siapa saja seleb cantik tersebut?

1. Andrea Dian

lensaterkini.web.id - Andrea Dian yang dulunya merupakan ratu FTV, kini telah berubah menjadi sosok hot mama. Dianugerahi tubuh sexy dengan kaki jenjang tentu saja membuat Andrea rajin melakukan olahraga demi menjaga tubuhnya tetap sexy dan fit.

Lantaran tubuh sexy-nya tersebut, Andrea didapuk menjadi model majalah dewasa, Maxim. Andrea pede tampil dengan menggunakna bra warna hitam dan rok mini yang memperlihatkan belahan dada dan perut ratanya. Sexy badai!

2. Nadia Vega

Sering berperan sebagai cewek tomboy di FTV dulu, image sebagai gadis remaja tomboy sulit untuk dihilangkan pada diri Nadia. Saat dirinya sudah berubah menjadi sosok wanita dewasa, Nadia berusaha mengubah imagenya sebagai gadis remaja menjadi wanita dewasa seutuhnya dengan menjadi cover sekaligus model majalah Maxim.

Majalah Maxim sendiri merasa terhormat lantaran dipilih Nadia sebagai majalah pria pertama yang berkesempatan mengabadikan tubuh sexy Nadia.

3. Cinta Laura

lensaterkini.web.id - Image kebule-bulean yang cute sudah melekat pada diri Cinta Laura sejak pertama kali muncul dilayar kaca. Semenjak dirinya hijrah ke Negeri Paman Sam, rasanya Cinta berusaha mengubah imagenya menjadi gadis dewasa yang juga bisa tampil sexy.

Cinta tak ragu untuk tampil terbuka sebagai model majalah Maxim. Meskipun badan Cinta terbilang kurus, ia tampil seksi dengan mini dress berpotongan dada rendah, memperlihatkan bra berenda yang melekat didanya. Gimana, sexy kan?

4. Ariel Tatum

Ariel Tatum sudah dikenal sebagai artis remaja yang selalu berpenampilan seksi dan cukup berani. Bahkan oleh netter sendiri Ariel Tatum sering dibilang mirip tante-tante lantaran cara berpakainnya yang terlalu dewasa. Jadi nggak heran jika dirinya dilirik oleh Maxim untuk menjadi model sekaligus cover majalahnya. Tampil sexy? Tentunya bukan hal yang sulit dong untuk Ariel.

5. Maria Vania

lensaterkini.web.id - Gadis Sunda yang aktif sebagai presenter ini memang memiliki postur tubuh yang seksi dan fit. Sampai saat ini sudah puluhan acara TV yang ia pandu. Dengan modal body sexy dan fit tentu bukan hal yang sulit untuk Vania menjadi model majalah dewasa sekelas Maxim. Ia juga sering memamerkan tubuh sexy dalam akun instagram pribadi miliknya.

6. Gita Sinaga

Sejak menjadi ratu FTV jaman dulu, Gita Sinaga memang sudah terkenal suka tampil sexy. Ia berani menggunakan pakaian yang terbuka baik itu untuk pemotretan atau dalam kehidupan sehari-hari.

Imagenya sebagai gadis sexy semakin kuat saat dirinya diminta untuk menjadi cover dan model majalah Maxim. Dalam majalah tersebut Gita tampil menggoda menggunakan kemeja putih longgar yang memperlihatkan sebagian bra hitamnya.

7. Sara Wijayanto

lensaterkini.web.id - Meski sudah hampir memasuki usia 40 tahun, tubuh istri dari pesulap Demian ini masih saja proposional. Malah bisa dibilang mama seksi. Sejak kemunculannya di dunia hiburan ia memang sudah suka berpenampilan seksi dan menggoda. Nggak heran kalau Sara berani tampil dengan pakaian terbuka memperlihatkan belahan dada dan lekuk tubuhnya dalam cover majalah Maxim.

8. Indah Alex

Untuk kamu yang sering menyaksikan acara infotaiment ditelevisi pasti sudah nggak asing dengan sosok Indah Alex. Wanita yang mengawali karir di dunia modeling ini memang memiliki tubuh yang proposional, dengan tinggi 170 cm dan berat 55 kg, Indah selalu tampak mempesona di balik kamera.

Saat menjadi model majalah Maxim, dirinya tampil berani dengan tank top hitam berpotongan dada rendah dan celana kulit hitam. Sexy abis!

Keputusan untuk berani pose seksi di depan kamera bukan hal yang mudah. Apalagi beberapa di antara mereka statusnya sudah menikah. Kalau menurut kamu sendiri, apakah mereka sexy maksimal atau malah terlalu terbuka?


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2pW4n3L
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2pW0ufo


Demikianlah Artikel Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa

Sekianlah artikel Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/05/inilah-8-artis-seksi-berani-buka-bukaan.html
loading...

2 Responses to "Inilah 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa"

  1. Kini telah Hadir yang pertama dengan JACKPOT terbesar Di ASIA hanya ada di :
    Bandarkiu
    Poker Online
    Sakong Online
    AduQ
    Bandar Poker
    ? BONUS CASHBACK/TURN OVER 0.5%
    ? BONUS TERBESAR REFERRAL 20% ( UNTUK SEUMUR HIDUP )
    ? DEPOSIT & WITHDRAW MINIMAL Rp.25.000,-
    ? DEPOSIT & WITHDRAW TERCEPAT KURANG DARI 2 MENIT
    ? 100% NO ADMIN & NO BOT
    ? 100% PLAYER VS PLAYER
    ? 100% FAIR PLAY
    ? CUSTOMER SERVICE ONLINE 24 JAM

    BalasHapus