Agen pulsa murah
loading...

10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman

10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman
link : 10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman

Baca juga


10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman

loading...
Sejak tahun 2015 silam, Yaman mengalami perang sipil yang cukup mengerikan di kawasan Timur Tengah. Negara yang tidak terlalu besar ini dikuasai oleh beberapa kelompok yang saling serang dan menginginkan kekuasaan. Pihak dari pemerintahan berjuang untuk menaklukkan kaum pemberontak sementara ISIS ikut masuk dan mengacaukan suasana.

Perang yang tidak ada hentinya di Yaman menyebabkan banyak sektor akhirnya lumpuh. Banyak bangunan di Yaman yang hancur karena bom sehingga tidak bisa digunakan lagi. Pertanian-pertanian di Yaman juga tidak bisa berjalan dengan lancar sehingga akses untuk mendapatkan makanan yang sehat susah tercapai.

Akibat susahnya mendapatkan makanan setiap harinya, kelaparan tidak bisa dihindari. Banyak penduduk menjadi kering kerontang termasuk bayi-bayi yang potretnya bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Kelaparan sampai tidak kuat bernapas lagi


2. Bayi pun harus menderita meski tidak tahu apa-apa


3. Terus berjuang hidup meski hanya tersisa kulit saja


4. Hanya tinggal kulit, tulang, dan nyawa


5. Perang menggerogoti bayi hingga ke tulangnya


6. Terus berjuang untuk hidup lebih baik


7. Kadang sebuah senyuman bisa menghapus penderitaan


8. Apa salah kalau menangis karena lapar?


9. Yang penting bisa makan meski serba kekurangan


10. Minum yang banyak sampai kenyang

Inilah potret-potret bayi yang menderita kelaparan karena perang. Jika saja perang tidak terjadi, mereka tidak akan mengalami gizi buruk dan kering tinggal kulit dan tulangnya saja. Semoga perang mengerikan seperti ini tidak terjadi lagi agar tidak banyak bayi hidup menderita.


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2rq1czF
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2rq3iQ0


Demikianlah Artikel 10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman

Sekianlah artikel 10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/05/10-potret-anak-anak-kelaparan-akibat.html
loading...

0 Response to "10 Potret Anak-Anak Kelaparan Akibat Perang di Yaman"

Posting Komentar