Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan !

loading...
Seperti kita tahu, Dalam rantai makanan, posisi ular selalu berada di atas katak. Artinya, binatang melata itu selalu menjadi predator bagi amphibi tersebut. Namun tidak dengan peristiwa di Australia ini. Seolah 'menyalahi kodrat', justru katak yang memakan ular. Susunan rantai makanan itu terbalik.
loading...



Fenomena yang berhasil diabadikan dalam foto ini menghebohkan warganet di jejaring sosial Reddit. Foto tersebut menunjukkan seekor katak hijau Australia berjenis Litoria Caerulea sedang memakan ular. Dalam foto yang beredar itu terlihat mulut si katak hijau menganga. Sementara di bagian dalamnya terlihat kepala ular, yang mulutnya juga menganga. Unggahan foto tersebut disertai dengan judul " One Last Scream into the Abysssss" . Sang pengunggah rupanya mengandaikan ular di dalam mulut katak itu tengah berteriak minta tolong.

Sumber : Dream.ci.id
URL : Klik di sini


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2zyLvJz
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2h4xk8p


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/10/berita-unik-dan-aneh-aneh-bin-ajaib.html
loading...

0 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular ... Penting Bagikan !"

Posting Komentar