Agen pulsa murah
loading...

Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share !

Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Muslimina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share !
link : Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share !

Baca juga


Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share !

loading...
Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci

Sana’a – Wakil Menteri Luar Negeri Awqaf untuk Departemen Haji dan Umrah di Yaman, Mukhtar al-Rabash, mengatakan bahwa milisi dan militan Hutsi menyita paspor lebih dari 2.000 jemaah haji.

Pemberontak Syiah itu juga menghalangi ratusan orang lainnya dari wilayah yang mereka kuasai untuk menunaikan ibadah haji ke Mekkah, Arab Saudi. Demikian menurut laporan Al-Arabiya, Senin (14.08)

Dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita resmi Yaman, Al-Rabbash mengatakan bahwa pos pemeriksaan milisi menyita paspor para jamaah. Hal ini menyebabkan penundaan jadwal kedatangan haji ke Mekkah sesuai kesepakatan dengan pemerintah Saudi.

Untuk diingat, pemberontak Syiah Hutsi yang bekerja sama dengan mantan presiden Yaman, Ali Abdullah Saleh mengambil alih ibukota Sana’a dan sejumlah kota pada 2014.

Pada 2015, Arab Saudi membentuk koalisi untuk mengusir pemberontak dari kota-kota yang diduduki. Kendati demikian, Hutsi terus bertahan di sejumlah kota dengan mendapat senjata dari Iran.

Sumber: Al-Arabiya/kiblat

from Muslimina http://ift.tt/2vw1BEN
Sumber muslimina.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share !

Sekianlah artikel Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-islam-pemberontak-hutsi-cegah.html
loading...

0 Response to "Berita Islam ! Pemberontak Hutsi Cegah 2.000 Jamaah Haji Pergi ke Tanah Suci... Bantu Share !"

Posting Komentar