loading...

Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share !

Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Muslimina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share !
link : Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share !

Baca juga


Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share !

loading...
Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir

Asmaa Beltagy, 17 tahun berdiri diantara para pengunjuk rasa dalam aksi damai mendukung Presiden Mohammed Morsi ketika tembakan penembak jitu merenggut nyawanya pada 14 Agustus 2013.

Pada hari itu, pasukan keamanan Mesir membubarkan demonstrasi damai di lapangan Rabiah Al Adawiyah, menewaskan hampir 2600 pengunjuk rasa.

Ratusan warga Mesir melarikan diri ke luar negeri untuk menghindari penangkapan, termasuk ibu Asma, Sanaa Abdel Gawad Mohamed, yang kini tinggal di Istanbul, Turki.

Disebut sebagai bayi Rabaa, pembunuhannnya menimbulkan kemarahan dunia. mendengar syahidnya sang anak, ayahnya menulis surat kepada anak yang dicintainya. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengalir air matanya di siaran langsung TV ketika surat tersebut dibacakan.

Sanaa Mohammed mengatakan; “Sulit untuk mengambil keputusan meninggalkan negeri saya ketika anak saya mengorbankan nyawanya untuk kemenangan, kehormatan dan kesejahteraan Mesir.”

Dia harus meninggalkan Mesir karena “mereka ingin membalas dendam kepada kami semua.”

Suami Sanaan, pemimpin Ikhwanul Muslimin Mohammed Beltagy telah dijebloskan dalam penjara atas pelbagai macam tunduhan, termasuk kekerasan dan hasutan. Dua anaknya, Anas dan Khaled juga dijebloskan dalam penjara.

“Mereka tidak meninggalkan anggota keluarga kami, “ujar ibu yang sedang bersedih ini, seraya mengatakan: “Bahkan anak saya terkecil Hossam, 13 tahun pun mereka kejar dan jebloskan dalam penjara.”

“Karena itu, saya terpaksa meninggalkan negeri yang saya cintai.”

from Muslimina http://ift.tt/2hXCMN7
Sumber muslimina.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share !

Sekianlah artikel Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-islam-ibu-asma-anak-saya.html
loading...

0 Response to "Berita Islam ! Ibu Asma: Anak Saya Mengorbankan Jiwanya untuk Kehormatan Mesir... Bantu Share !"

Posting Komentar