Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan !

loading...
AkuIslam.ID - Saya mentato pada bagian atas dada. Akan tetapi saya menyesal sekali dan ingin sekali bisa menghilangkannya. Bagaimana cara dan hukumnya?

Ilustrasi

Diatas merupakan pertanyaan yang dikirimkan oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Jakarta.

Jika Anda sudah menyesali apa yang sudah diperbuat, itu sudah baik. Anda harus bertaubat dengan taubat yang sebenar-benarnya (taubatan nashuha).

Maka, jika sekarang Anda menyadarinya dan menyesali segala perilaku yang memasang tato di tubuh, kalau Anda bertaubat dengan taubatan nashuha, maka taubatnya insya Allah diterima oleh Allah.

Soal Anda beribadah, itu hanya Allah yang Maha Tahu. Allah Maha Pengampun dan Penyayang. Dosa besar apapun akan diampuni Allah selagi seseorang benar-benar bertaubat dengan yang sebenar-benarnya.

Begitu juga dengan orang yang memasang tato. Yang namanya menghilangkan tato itu akan sulit. Ia menyatu dengan kulit dan daging. Padahal, dalam Islam kita juga tidak boleh menyakiti tubuh kita sendiri.

Jadi, menurut AkuIslam.ID, itu tidak usah dibuang karena itu sulit dan akan menyakiti tubuh Anda sendiri. Yang terpenting Anda bertaubat dengan sungguh-sungguh kepada Allah. Saya yakin taubatnya akan diterima Allah jika benar-benar taubatan Nashuha.

Akan tetapi jika semakin perkembangan jaman bisa menghilangkan tato tanpa adanya rasa sakit dan risiko penyakit maka lebih baik untuk dihapus.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2xZy8Xb
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2LBSHe2
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) https://ift.tt/1HI2cPf https://ift.tt/2sRg8YY


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2018/06/berita-unik-dan-aneh-gadis-bertato.html
loading...

0 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Gadis Bertato Ingin Taubat ... Penting Bagikan !"

Posting Komentar