Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan !

loading...
AkuIslam.ID - Pengalaman ini sudah terlalu sering saya alami, dari kecil hingga sekarang. Tapi akhir-akhir ini saya sadar betul tentang arti semua itu.

Berdoa Memohon Kepada Allah

Berharap sesuatu pada manusia memang tidak ada salahnya. Namun jangan salah, terlalu berharap pada manusia pun sering membuat kita terhina dan kecewa, alias sakit hati. Karena sama saja kita melupakan Allah Yang Maha Kuasa.

Pengalaman ini begitu menohok hati. Waktu membuka Sanggar Gambar, saya terlalu berharap pada ibu-ibu / tetangga sekitar saya agar anak-anaknya dibolehkan les menggambar pada saya.

Dan saya berkeyakinan, bahwa tetangga saya pasti mau semua, karena tahu saya bekerja di Sanggar Gambar dan karena memang dari awal mendukung saya.

Tapi kenyataannya, setelah Sanggar berdiri, mereka malah pada menjauh agar tidak mengeluarkan uang les gambar.

Sejak itu saya berpikir untuk membenahi diri saya dan terus memohon pada Allah agar didatangkan murid sebanyak-banyaknya dari segala penjuru.

Alhamdulillah, setelah itu ada saja murid yang les gambar dan orang yang tidak disangka-sangka akan datang, malam rajin datang. Saya sadar bahwa tugas kita adalah berikhtiar dan berharap pada Allah saja.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2l2A9IN
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2JMCXb7
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) https://ift.tt/1HI2cPf https://ift.tt/2sLWvT7


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2018/06/berita-unik-dan-aneh-berharap-pada.html
loading...

1 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Berharap Pada Allah Semata ... Penting Bagikan !"

  1. Salam SahabatQQ...
    Kami dari Mejasahabat,net mengajak anda untuk bermain bersama kami. Dan kami juga akan memberikan beberapa promo terbaik kami spesial hanya untuk anda.
    www.Mejasahabat,net

    - MINIMAL DEPOSIT Rp 20.000,-
    - BONUS TO ( TURN OVER ) 0.3% ( 5 HARI SEKALI )
    - REFERRAL UP TO 15 % SETIAP KEMENANGAN ^^
    - BONUS EKSTRA REFFERAL 5 % ( 1 BULAN SEKALI )

    Kami Menjamin Tanpa ada kecurangan, 100% Pleyer vs Player.

    BalasHapus