loading...

Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share !

Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Muslimina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share !
link : Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share !

Baca juga


Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share !

loading...
Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyayangkan dan prihatin atas pelibatan anak-anak dalam aksi demonstrasi yang diduga untuk menolak Permendikbud Nomor 23 Tahun 2017 tentang Hari Sekolah atau Full Day School (FDS). Pasalnya, masih ada cara lain yang lebih efektif untuk menyampaikan aspirasi.

“Ucapan atau ujaran kasar yang dilontarkan anak-anak dalam aksi sebagaimana cuplikan video tersebut sangat tidak patut dan berbahaya bagi tumbuh kembang anak,” kata Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty melalui rilis yang diterima Swamedium.com, Senin (14/8).

Dikatakan Sitti, anak-anak dididik dan disekolahkan agar nantinya mereka dapat lebih beradab dan berkasih sayang dalam hidup bermasyarakat.

Selain itu, KPAI melihat dengan adanya ucapan atau ujaran kasar dalam video tersebut tidak sesuai dengan etika dan moral kebangsaan kita.

“Apalagi hingga berteriak “membunuh” hanya untuk menolak suatu kebijakan. Membunuh tidaklah dibenarkan dalam ajaran agama apapun, bertentangan dengan tata aturan perundang-undangan, dan bukan cerminan murni jiwa anak-anak,” tegas Sitti.

Lebih lanjut, Sitti menduga ada pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan anak untuk kepentingan tertentu, dengan adanya ucapan tidak patut dari anak-anak tersebut.

“KPAI mengimbau agar semua pihak menahan diri dan tidak memanfaatkan anak untuk kegiatan atau aktivitas yang sangat membahayakan tumbuh kembangnya,” tutur dia.

swamedium

from Muslimina http://ift.tt/2hWVbtz
Sumber muslimina.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share !

Sekianlah artikel Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-islam-ucapan-bunuh-di-demo-tolak.html
loading...

0 Response to "Berita Islam ! Ucapan “Bunuh” di Demo Tolak FDS, KPAI: Membahayakan Tumbuh Kembang Anak... Bantu Share !"

Posting Komentar