loading...

Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share !

Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Muslimina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share !
link : Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share !

Baca juga


Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share !

loading...
Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit

Partai Nasdem memberikan komentar terkait pidato kadernya, Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada 1 Agustus lalu. Menurut Sekjen Nasdem, Nanik Indra Saleh, Nasdem telah membuat tim khusus untuk mempelajari kasus tersebut.

“Kami telah membentuk tim kajian yang melibatkan pengurus DPP, advokasi hukum, diketahui oleh Zulfan Lindan,” ujarnya dalam konferensi pers di kantor DPP Nasdem, Jakarta pada Senin (07/08).

o Vik”Rekaman yang telah beredar adalah rekaman yang telah diedit sedemikian rupa, sehingga menghilangkan konten dan konteks pidato asli,” ujarnya.

Ia berasumsi, editan yang dilakukan adalah dengan memotong video utuh. Zulfan berpendapat, hasil editan tersebut telah menimbulkan kesalahpahaman.

“Apabila mendengarkan pidato tersebut secara utuh maka tidak akan terjadi kesalahpahaman terhadap isi maksud dan tujuan pidato VBL,” tukasnya.

Sebelumnya, Viktor mendapat protes dari banyak pihak setelah pidatonya viral di media sosial. Viktor menyebut Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat mendukung ide khilafah dan berusaha menerapkan ide tersebut. Menurutnya, dalam gerakan khilafah semua wajib shalat dan tak ada perbedaan.

Selain itu, ada seruan bernada ancaman dalam pidato tersebut bagi para pengusungnya. “Kita bunuh mereka (para pengusung khilafah.red) sebelum mereka bunuh kita,” ujar Viktor

Kiblat

from Muslimina http://ift.tt/2foXODP
Sumber muslimina.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share !

Sekianlah artikel Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-islam-tuai-kecaman-di-medsos.html
loading...

0 Response to "Berita Islam ! Tuai Kecaman di Medsos, Nasdem Sebut Video Pidato Viktor Diedit... Bantu Share !"

Posting Komentar