loading...

Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share !

Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Muslimina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share !
link : Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share !

Baca juga


Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share !

loading...
Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris

Setelah dikecam pedas di sosial media, koran Arab Saudi Al Riyadh menghapus berita dari lamannya yang menyebut gerakan kemerdekaan Palestina Hamas sebagai kelompok teroris.

Berita koran yang terbit pada hari Sabtu ini memuat kepala berita, “Teroris Hamas menghadiri pelantikan presiden Iran,” merujuk kedatangan delegasi Hamas yang mengunjungi Teheran pada akhir pekan untuk menghadiri pelantikan Rouhani sebagai presiden Iran.

Dalam pernyataannya, Hamas mengatakan bahwa tulisan koran ini menghina rakyat Palestina, perlawanan dan sejarahnya, seraya menambahkan bahwa menghina rakyat Palestina berarti menghina seluruh umat Islam.

Hamas menekankan bahwa gerakan perlawanan rakyat Palestina membawa amanat seluruh umat Islam untuk membela dan membebaskan Palestina. Pelabelan teroris oleh koran Saudi ini dilakukan untuk menyenangkan “musuh Palestina”.

Juru bicara militer Israel Avichai Adraeee mengomentari pemberitaan tersebut bahwa “akhirnya salah satu dari diri kita mengakui apa yang telah Israel katakan dalam waktu yang lama.”

Permatafm

from Muslimina http://ift.tt/2hXCvK4
Sumber muslimina.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share !

Sekianlah artikel Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-islam-dikecam-pedas-koran-arab.html
loading...

0 Response to "Berita Islam ! Dikecam Pedas, Koran Arab Saudi Hapus Berita Sebut Hamas Teroris... Bantu Share !"

Posting Komentar