loading...

Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share !

Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Muslimina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share !
link : Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share !

Baca juga


Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share !

loading...
Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.

Kabar duka datang dari dunia bisnis. Pengusaha Iwan Tjahyadikarta (Eng Thiong) meninggal dunia pada usia 65 tahun.

Pria yang dikenal sebagai satu dari 9 ‘naga’ Indonesia ini menghembuskan nafas terakhir di Krankenhaus Nordwest, Frakfurt, Jerman, Rabu (9/8/2017), pukul 11:27 waktu setempat atau 16:27 WIB.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Prapanca Dalam 6 nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Iwan Tjahyadikarta ternyata memiliki 5 istri, 13 anak, 4 menantu, dan 12 cucu.
Siapa saja istri almarhum?

Mereka, yakni: Ong Ie Yun, Desiree Lim, Santaly Sri Murty, Mirani Agustina, dan Natasha Ferina.

Berita duka ini dikabarkan

oleh Tribunnews : http://ift.tt/2hQ2PWv

Jonru Ginting

Mulai sekarang, istilah "9 Naga" sudah tidak berlaku. Sebab satu di antara mereka - Iwan Tjahyadikarta - telah meninggal dunia tanggal 9 Agustus 2017 lalu di Jerman.

Dari berita di TribunNews*, saya dapat info bahwa koh iwan ini ternyata punya 5 istri.

WOW!!

Andai dia muslim dan ustadz, pasti deh bakal langsung rame dunia persilatan. Pasti poligaminya itu bakal jadi bahan celaan yang sangat sadis luar biasa.

Namun karena dia nonmuslim, china pula, bagian dari 9 naga pula, ya aman-aman saja walau misalnya jumlah istrinya sampai ratusan.


Memang, kubu sebelah ini selalu berstandar ganda.

-kabarviral/tribun

from Muslimina http://ift.tt/2hVlYqf
Sumber muslimina.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share !

Sekianlah artikel Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-islam-berkurang-satu-personel.html
loading...

0 Response to "Berita Islam ! Berkurang Satu 'Personel', Mulai Sekarang Istilah "9 Naga" Sudah Tidak Berlaku Lagi.... Bantu Share !"

Posting Komentar