Agen pulsa murah
loading...

Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda

Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda
link : Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda

Baca juga


Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Penulis ingatkan agar mulai saat ini sebaiknya Anda mengurangi mengkonsumsi soda secara berlebihan aleas dalam jumlah yang banyak. Sebagian besar orang menganggap bahwa minuman bersoda itu dapat menghilangkan dahaga di saat panas, tapi tidak tahu dampaknya bagi kesehatan yang sangat besar. Jika Anda tetap pada pendirian untuk minum soda berlebihan, awas bahaya kesehatan sedang mengintai Anda. Saat minum soda tidak akan terasa sama sekali bahayanya, tapi akibat jangka panjang harus anda ketahui. Menurut kesehatan minuman yang mengandung soda memiliki gula dengan kadar yang sangat tinggi. Lalu di dalamnya dimasukkan gas bersoda. Di dalam minuman bersoda tidak ada sama sekali gizi yang dibutuhkan tubuh sehingga tidak baik sama sekali bagi kesehatan. Bahkan menurut penelitian minuman bersoda akan berakibat tidak baik bagi kesehatan hanya dalam 1 jam setelah Anda meminumnya. Seperti dikutip dari http://ift.tt/1xmrDVR minuman bersoda jika masuk ke dalam tubuh maka tahap demi tahap akan merusak tubuh secara perlahan dalam satu jam. Berikut penjelasannya :



Pada saat minuman bersoda masuk ke dalam tubuh di 10 menit pertama, maka kadar gula yang mencapai lebih dari 10 sendok makan akan masuk ke dalam tubuh. Kalau megkonsumsi makanan maupun minuman dengan kadar gula tinggi hingga 10 sendok makan,  biasanya akan timbul mual dan akhirnya muntah. Beda dengan minuman bersoda yang mengandung asam fosfat yang tidak akan memberikan reaksi mual. Pada 20 menit berikutnya tubuh akan berusaha melawan overdosis kadar gula yang telah kita konsumsi. Maka saat itulah akan terjadi resistensi yang kuat pada insulin aliran darah. Akibatnya insulin tidak dapat bekerja mensirkulasikan glukosa sebagai mana fungsinya. Di saat bersamaan hati akan mencegah gula dan mengubahnya menjadi lemak. Di saat 40 menit berikutnya, tubuh akan sungguh-sungguh menyerap semua kandungan kafein dalam soda. Saat glukosa meningkat maka tekanan darah akan meningkat/hipertensi. Efek samping lainnya adalah otak akan memblokir reseptor adenosin yang berfungsi untuk menahan rasa kantuk, yang berarti kita tidak akan merasa ngantuk. Kemudian di menit ke 45, minuman bersoda akan menjadikan tubuh merasa fresh akibat dari produksi hormon dopamin meningkat. Tidak jauh beda dengan efek yang ditimbulkan heroin. Maka akhirnya di 1 jam selanjutnya, asam fosfat mempercepat metabolisme melalui pengikatan kalisum, seng, magnesium dalam usus yang menyebabkan perut terasa kembung hingga terasa nyeri dibagian perut. Yang lebih parahnya lagi hanya dalam waktu satu jam, zat kalsium kita akan terkikis dari tulang dan akan terbuang lewat urin.

Kalau melihat tahapan-tahapan masukkan minuman bersoda ke dalam tubuh manusia dan akibatnya bagi kesehatan terutama tulang, sudah saatnya Anda berpikir puluhan ribu kali untuk mengkonsumsinya secara berlebihan. Sudah saatnya Anda beralih ke lain cara untuk meningkatkan kesegaran tubuh Anda. Jangan sampai tubuh Anda rusak dalam 1 jam saja hanya gara-gara mengkonsumsi minuman bersoa. Bukankah masih banyak minuman dan makanan yang aman untuk kesehatan Anda?


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2kshbK2
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2jEgZXt


Demikianlah Artikel Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda

Sekianlah artikel Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/01/awas-hanya-dalam-waktu-1-jam-soda-bisa.html
loading...

0 Response to "Awas ! Hanya Dalam Waktu 1 Jam Soda Bisa Merusak Tubuh Anda"

Posting Komentar