Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan !

loading...
AkuIslam.ID - Para sahabat, kalian pernah berjanji? Hati-hati loh ya, janji itu hutan. Jika kita ingkar janji, akibatnya sangat berbahaya. Seperti kisah di zaman Nabi Saw berikut ini.

Ilustrasi Berjanji

Setelah Perang Badar, masih ada masalah lagi. Orang-orang Yahudi kembali membuat ulah. Mereka tidak mematuhi perjanjian damai dengan Nabi Saw. Akhirnya, Rasulullah Saw pun kemudian memanggil pemimpinnya. Mereka pun hadir di pertemuan itu.

Sungguh mulia akhlak Nabi kita. Meski telah nyata keburukan mereka, Nabi Saw tetap menyambut mereka dengan hangat. Beliau sekali lagi mengajak mereka memeluk Islam. Beliau meminta mereka berhenti melakukan hal-hal buruk itu.

Beliau mengingatkan mereka akan rasa sakit dan penderitaan dirasa orang-orang kafir dalam Perang Badar. Beliau meminta mereka mengambil pelajaran dari kejadian yang dialami orang-orang kafir itu.

MENERTAWAKAN NABI

Begitulah sifat buruk mereka itu. Meski sudah dinasihati dengan baik, mereka justru menertawakan nasihat itu. Katanya begitni, "Kami tidak takut bertempur melawan kalian."

Setelah orang-orang Yahudi itu meninggalkan tempat pertemuan, Rasulullah Saw pun mendapat perintah dari Allah SWT untuk menyerang orang-orang Yahudi di Madinah.

Mengetahui kedatangan Nabi dan pasukannya, orang-orang Yahudi pun lari dan berlindung di balik benteng. Kaum muslimin pun mengepung benteng itu berhati-hati. Akhirnya, orang-orang Yahudi pun menyerah.

Tapi, Rasulullah Saw tidak percaya lagi kepada mereka. Sebab, mereka sudah berkhianat dengan tidak menepati janji mereka. Mata-mata mereka, Abdullah bin Ubay, tergopoh-gopoh datang dan memohon kepada Rasulullah Saw.

"Tolong, berikan kemurahan, kebaikan, dan kebebasan kepada teman-temanku ini," katanya

Rasulullah Saw tetap tidak mengucapkan sepatah kata pun. Abdullah bin Ubay kembali memohon-mohon, "Ya, Muhammad! Tunjukkan kemurahan kepada teman-temanku."

Rasulullah Saw membalikan badan, tapi Abdullah terus memaksa, namun sang mata-mata itu terus mengitari Rasulullah Saw.

Akhirnya, beliau memutuskan untuk mengusir mereka dari Madinah. Beliau meminta mereka meninggalkan Madinah dan pergi ke negeri Syam secepatnya.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2IVyRwT
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2J2LgyV
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) https://ift.tt/1HI2cPf https://ift.tt/2x620jX


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2018/05/berita-unik-dan-aneh-bahayanya-ingkar.html
loading...

0 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Bahayanya Ingkar Janji ... Penting Bagikan !"

Posting Komentar