Agen pulsa murah
loading...

Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share !

Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Muslimina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share !
link : Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share !

Baca juga


Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share !

loading...
Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan babak awal pemeriksaan terhadap pelaporan dugaan ujaran kebencian di media sosial yang dilakukan Jonru Ginting akan segera digelar. Pihaknya akan meminta keterangan dari pelapor Muannas Al Aidid terlebih dulu.

“Senin kita periksa pelapor,” jelas Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (3/9).

Menurut Argo tahapan pemeriksaan diawali dengan pemeriksaan terhadap pelapor. Kemudian akan memeriksa saksi yang berkaitan dengan substansi laporan. Setelah tahapan itu selesai, pihaknya baru akan memeriksa terlapor pada kasus tersebut.

“Terlapor belum diperiksa ya, masih nanti pemeriksaan pelapor, kita memerlukan waktu dan ruang untuk memeriksa beberapa saksi nanti,” jelas Argo.

Sebelumnya diberitakan Al Aidid melaporkan Jonru ke Polda Metro Jaya Kamis 31 Agustus 2017 lalu. Pada laporan bernomor LP/4153/VIII/2017/PMJ/Dit Reskrimsus itu, Jonru disebut menebar ujaran kebencian di media sosial pada periode Maret hingga Agustus 2017.

Laporan merujuk pada Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Aktual

from Muslimina http://ift.tt/2eTP6tP
Sumber muslimina.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share !

Sekianlah artikel Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/09/berita-islam-akhirnya-jonru-akan.html
loading...

0 Response to "Berita Islam ! Akhirnya Jonru Akan Dikriminalisasi... Bantu Share !"

Posting Komentar