loading...

Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan !

loading...

Jokowi presiden Tanpa Visi gemar sikat sana sikat sini.bahkan sistem demokrasi yang ada di indonesiapun juga akan disikat.


Yang fanatik buta pada Jokowi itu logikanya sedang terpasung pencitraan. Apa visi Jokowi sebagai seorang pemimpin? Selama ini dia hanya berlindung di balik jargon 'Indonesia Hebat' saja. Pernahkan Jokowi bicara dari realita yang ada??


Visi itu seperti peta. Kalau bicara visi saja gagap, lalu oleh Jokowi indonesia ini mau dibawa kemana? Jokowi presiden, Indonesia hebat. Caranya bagaimana? Punya visi apa? Hebat dari mana? Itu semua harus disampaikan dan diuji dan dibuktikan. Bukan asal bicara!


Jawaban populer “Aku rapopo” diartikan sebagai aku "tidak apa apa" atau dapat diartikan secara luas "tidak tahu harus menjawab apa, tidak tahu harus berbuat apa". Sebagai walikota solo atau naik derajat menjadi Gubernur DKI, prinsip “Aku rapopo” masih cocok. Ketika menerima sindiran, kritikan, dia cuma menjawab, “yang penting kerja…kerja..kerja….”


Tapi sebagai presiden , prinsip “Aku rapopo” tidak akan bertahan lama, hanya dalam waktu singkat dia akan luntur oleh hujan krirtikan, badai cemoohan, dan panasnya hujatan.nah terbuktikan...saat ini banyak desakan dari berbagai pihak untuk kelengseran jokowi!!!


Pendapatku mungkin Ilmuwan, akademisi, pengusaha, atau bahkan presidenpun itu tak butuh jargon. Mereka butuh visi dan misi yang akan dijalankan oleh seorang pemimpin untuk diuji. Kalau tak punya visi yang ditawarkan, lalu proyeksi Indonesia ke depan dinilai dari apa? Apakah hanya Aksi blusukan yang sudah kadaluarsa dan tercium aroma pencitraan? Cobalah belajar terbuka jok..., adu visi di altar argumentasi. Jangan hanya bisa sembunyi di balik jargon semu dan ilusi.


Janganlah mengandalkan sepiring nasi di Istanamu bila saat saat mendapatkan tekanan.
Kalau memang kamu mampu,Biarkan rakyat yang menguji visi-misimu seorang presiden pemimpin Indonesia,akan berhasilkah atau menemui jalan buntu yang berujung kegagalan.
Karna bagaimanapun Rakyat harus dan berhak tahu mau dibawa ke mana nasib, tanah air,tempat lahir dan matinya ini.


Visi itu misalnya kalau jadi presiden nanti mau bikin indononesia bubar. Nah visi itu diimplentasikan ke dalam misi, misal dengan cara menjual aset negara.atau merampok negara.atau merubah haluan pancasilais menjadi komunis.nah pahamkan bong....

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Semoga tulisan ini mampu menyembuhkan kecebong yang terkadung cinta buta tuli terhadap jokowi,agar keadaan Indonesia berbalik menjadi lebih dari sekedar hebat bukan bukan dengan hanya visi ayo kerja....
dan utak atik kabinet kerja....


Sumber : http://ift.tt/2vsa5uS

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2wNF7Nl
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2vKedJu


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-unik-dan-aneh-jokowi-presiden.html
loading...

0 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Jokowi Presiden Tanpa Visi Misi Gemar Sikat Sana-Sini . Yang Fanatik Buta Sama Jokowi Baca !! ... Penting Bagikan !"

Posting Komentar