loading...

Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share !

Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Muslimina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share !
link : Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share !

Baca juga


Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share !

loading...
Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?

Media massa Israel mengatakan, ketegangan antara Israel di satu pihak, Yordania dan Otoritas Palestina setelah kejadian di Masjid Al-Aqsha selama beberapa pekan lalu dan pembekuan “koordinasi keamanan”, tidak menghalangi tiga negara di atas untuk ikut terlibat dalam latihan militer bersama yang disponsori oleh Uni Eropa. Namun latihan itu baru akan digelar pada Oktober depan di Israel.

Seperti diberitakan Yesrael Hayom edisi kemarin Jumat, latihan dengan tema “Kebakaran Hutan di Timur Tengah” ini akan digelar antara 22-26 Oktober di Yordania dan Tel Aviv yang melibatkan pasukan dari Italia, Perancis, Spanyol dan Ukraina.

Ini adalah untuk pertama kalinya yang akan melibatkan pasukan pemadam kebakaran, pasukan darurat masing-masing negara tersebut untuk memperbaiki koordinasi dan kerjasama antara ketiga negara terutama selain mengembangkan bantuan negara Eropa dalam kasus darurat.

Latihan ini akan menguji kemampuan seluruh pihak untuk bekerjasama dalam proses penyelamatan dalam cakupan luas termasuk pemadaman kebakaran, evakuasi bangunan runtuh dan kasus darurat lain.

Yordania akan mengirim dua helitempur, 60 pasukan penyelamat, 40 truk pemadam kebakaran, 15 tim medis. Sementara Otoritas Palestina akan mengitip dua pesawat pemadam, dan satu pesawat evakuasi disamping 15 tim penyelamat (SAR) dan 40 truk pemadam. (at/pip)

  http://ift.tt/2vXPoKF


from Muslimina http://ift.tt/2wRAu4Q
Sumber muslimina.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share !

Sekianlah artikel Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-islam-latihan-bersama-israel.html
loading...

0 Response to "Berita Islam ! Latihan Bersama Israel, Yordania dan Otoritas Palestina, Ada Apa?... Bantu Share !"

Posting Komentar