loading...

Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share !

Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Muslimina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share !
link : Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share !

Baca juga


Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share !

loading...
Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu

Sebagai bagian dari upaya untuk menetapkan reformasi internal partai, Ketua Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP), (Presiden) Recep Tayyip Erdoğan telah memperingatkan anggota partai bahwa mereka yang ingin mengambil peran dalam partai tersebut harus melepaskan kepentingan pribadi dan menempatkan Turki di tempat pertama, menambahkan bahwa kader partai muda dan perempuan harus lebih terlibat dalam periode pemilihan di masa depan.

“Siapa pun yang menaruh kepentingan mereka sendiri di depan kepentingan partai atau negara tidak akan bisa menjadi kandidat dalam administrasi partai. Lengan dan jiwa kita terbuka untuk siapapun yang akan bekerja untuk tujuan bersama dan negara. Merangkul rakyat kita, menghasilkan pembangunan, “kata presiden, berbicara di sebuah pertemuan AKP di provinsi Giresun di Wilayah Laut Hitam pada hari Rabu.

Ketua AKP mengingatkan anggota partai tentang kesulitan mendapatkan suara mayoritas dalam pemilihan sebagai bagian dari sistem yang baru, menambahkan bahwa mereka perlu bekerja untuk memenangkan hati dan jiwa para pemilih dengan pergi dari pintu ke pintu.

Sementara itu, dalam pidatonya di provinsi Giresun, Erdoğan bertanya berapa banyak wanita dari anggota dewan kota yang hadir. Jawabannya adalah “empat dari 12” yang hadir saat itu. Erdogan kemudian menjawab, “Saya hanya menghitung yang ada di sini,” mengkritik administrasi partai karena kurangnya keterikatan mereka.

Sejak berdirinya partai tersebut, Erdoğan menaruh perhatian besar pada peran perempuan dan pemuda, dan AKP dikenal dengan kekuatan divisi wanitanya.

Presiden Erdoğan telah lama condong ke arah perubahan dalam administrasi partai. Setelah kembali aktif menjabat di AKP setelah referendum konstitusi pada bulan April, presiden mengatakan pada tanggal 30 Mei, “Kami akan memperbarui semua organisasi provinsi, kabupaten dan kota kami pada akhir tahun ini dan merevisinya. Ini karena ada kelelahan mental, dan kita perlu mengatasinya. Karena itu, kita perlu mempersiapkan untuk tahun 2019, mudah-mudahan dengan tim yang jauh lebih dinamis. ”

Daily Sabah

from Muslimina http://ift.tt/2wDIxDg
Sumber muslimina.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share !

Sekianlah artikel Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-islam-erdogan-turki-dan-akp.html
loading...

0 Response to "Berita Islam ! Erdoğan : Turki dan AKP lebih utama daripada kepentingan individu... Bantu Share !"

Posting Komentar