Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan !

loading...
Maraknya penyebaran logo Partai Komunis Indonesia (PKI) kembali terjadi. Kali ini, muncul logo PKI berupa lambang palu dan arit di penggaris berbahan plastik di Sampit, Kalimantan Tengah.

Informasi yang dihimpun Ngelmu.id, Rabu (19/7/2017), peristiwa penemuan penggaris berlogo palu arit tersebut bermula dari laporan seorang warga atas nama Norhidayat (33) beralamatkan di Jalan Kepodang 1 Ketapang, Sampit kepada anggota unit Intel Kodim 1015/Sampit pada Selasa (18/7/2017) kemarin terkait adanya penggaris berbahan plastik yang ada logo PKI.

Penggaris berlogo PKI untuk anak anak sekolah tersebut ditemukan di permainan anak anak Fun Station lantai 2 City Mall Sampit.

Usai mendapat laporan dari Norhidayat, anggota unit Intel Kodim 1015/Sampit segera menemui Dian, supervisor di Fun Station lantai 2 City Mall Sampit. Dian diminta agar menunjukan penggaris yang di maksud.

Setelah diperlihatkan, ternyata memang benar adanya penggaris tersebut berlogo palu arit atau lambang PKI yang di dalam 1 bendel penggaris terdapat 4 biji penggaris berwana hijau, pink, kuning dan biru muda.

“Penggaris tersebut di dapat dari hadiah tukar kupon di permainan anak anak Fun Station lantai 2 Borneo Citi Moll Sampit. Penggaris tersebut ada 4 biji dan memperolehnya dengan cara menukarkan kupon permainan sebanyak 140 tiket Fun Station. Penggaris tersebut ada 21 biji dan yang terjual/di tukar oleh pengunjung sebanyak 15 biji,”kata Dian.

Dia mengaku bahwa penggaris tersebut datang dari pusat Fun Station Jakarta pada bulan Maret atau bulan April sebanyak 36 bendel dengan tidak terdata di barang kedatangan Fun Station Sampit.[Nge]



from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2wTECkR
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2uz4ypb


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/08/berita-unik-dan-aneh-heboh-ada-logo-pki.html
loading...

0 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Heboh !! Ada Logo PKI Di Penggaris ANAK-ANAK !! ... Penting Bagikan !"

Posting Komentar